Get your myspace layouts where I get them, at pYzam.com.
MySpaceLayouts

-->

Jumat, 06 April 2012

butiran butiran cinta dari langit


Terdiam kudisini di kesunyian suasana. Kurasakan hembusan angin yang sangat sejuk, ku rasakan terus menerus dan akhirnya aku merasa ada kata-kata yang terucap. Tapi aku tidak tau suara apa itu. Ku mendengar bisikan-bisakan yang tak bisa kupahami. Tapi ku tak merasa takut, malahan aku tak merasa nyaman waktu mendengarnya. Ku pandangi semua benda, benda-benda yang bergerak karena tiupan angin, serasa aku terbang melihatnya.
Hingga pada suatu saat mataku tak dapat berkedip karenanya, ku pandangi dirinya, tapi ku tak menyentuya, ku hanya bisa melihat dari kejauhan mata.
Aku ingin meyentuh dan melihatnya dengan sangat dekat agar ku tau bagaimana rasanya bila ku dekat dengannya. Apakah rasanya....??? atau tidak...??? aku ingin bersamanya tapi kenapa selau ada yag menghalanginya.... ku putuskan untuk melewati semuanya, kucoba tuk tetap berusaha dan bertahan, karena aku ingin dekat dirinya. Walaupun 1 menit saja, aku sudah sangat senang.
Rasa ini seperti rasa yang dulu, tapi yang ini ada yang berbeda dibandingkan yang dulu, hanya takdir yang bisa aku....??? setiap aku melihatnya, aku selalu merasa senang dan hatiku nyaman. Berbeda saat dia melihatku, saat dia melihatku aku berpura-pura tak melihatnya dan tak mengenalnya. Aku bersikap cuek, padahal didalam hati ini ingin kenal dengan dirimu lebih dekat. Tapiiii.........??????  ini sudah menjadi takdirku dengan dirimu.
Hingga pada suatu hari, terjadi hal yang tak ku duga.... dia datang kerumahku dan katanya dia sangat ingin berkenalan dengaku. 
Ya ampuuunnnn............ senang banget rasanya, gimana nggak seneng orang yang kita suka datang dan ingin berkenalan dengan kita lagi....... hehehehe ^_^
Nggak pernah terbayagkan dibenakku sebelumnya. Aduuuhhhhh............ pokoknya seneng banget dech, sudah lama aku tunggu hari ini dan akhirnya..... datang juga.....
Setelah aku kenal dan dekat dengannya, aku mengetahui semua tentang dia. Dia itu hobby banget nyanyi, dia gitaris dan dia punya band namanya A.N.J.E.L.L
Aku diajari banyak tentang musik-musik dan aku tau kalau diam-diam dia suka padaku. Bukannya GR ni tapi aku dikasih tau temannya... walaupun aku masih nggak ngira kalau dia suka sama aku, tapi aku tetap senang.... hehehe ^_^
Hari ini adalah hari ultahnya dan aku membelikanya gitar, karena dia suka banget sama gitar dan dia juga seorag gitaris. Tapiii..... waktu aku datang kerumahnya, aku nggak percaya sama apa yang aku lihat, dia pelukan sama mantannya.
Aduuhhhh...... remuk dech hati ini, aku langsung pergi dan nggak menghiraukan panggilannya. Aku terus berlari dan berlari..... dan akhirnya brakkkk..... aku terpeleset di genangan air hujan dan seluruh tubuhku basah karenannya, kakiku juga sakit karenannya. Dia menjulurkan tangannya tapi aku nggak peduli. Dia ikut duduk disampingku tanpa peduliin hujan, disini dia menjelaskan semua yang terjadi tadi, lalu aku bilang “ apa urusanku, terserah kamu. Kamu mau pelukan sama siapa aja itu bukan urusanku. Kamu bukan siapa-siapaku.”
“ kamu memang bukan siapa-siapaku tapi sesungguhnya aku sangat mencintaimu lebih dari mantan-mantanku yang lain. Kamu berbeda dengan mereka, kamu berbeda sama cewek-cewek yang pernah aku kenal sebelumnya. I LOVE YOU.” Agilz serius.
“ apa kamu selalu bilang kayak gitu sama setiap cewek-cewek yang kamu kenal???” sautku.
“ nggak!!! aku nggak penah bilang kayak  gitu ke semua cewek yang aku kenal, aku bilang kayak gitu Cuma sama kamu doang, aku beneran suka sama kamu dan aku nggak mau kehilangan kamu. Tapi itu Cuma salah paham aja, beneran... aku udah nggak ada hubungan apa-apa lagi sama dia. Apa kamu mau bukti kalau aku bener-bener suka n’ sayang  sama kamu.”
“semua yag kamu bilang busyiiittttt......” kata ita marah.
“ok, kalau kamu nggak percaya...... aku akan tetap jalan ini, aku nggak peduli ada kendaraan, hujan ataupun apapun, aku pengen ngebuktiin kalau aku bener-bener suka sama kamu.”
Karena kakiku sakit, aku nggak bisa berjalan. Agilz menggendongku ketepi dan dia kembali ke jalan. Tapi aku nggak peduli dan nggak percaya kalau dia bakal disitu terus. Lagian mana ada kendaraan malam-malam gini.
Beberapa menit kemudian ada truk yang lewat. Truk itu semakin dekat dengan agilz dan agilz nggak bergerak sedikitpun, dia tetap disitu. Jujur aku khawatir banget dan walaupun kakiku sakit aku memaksakan diri untuk menghampirinya, aku mendorongnya ketepi dan aku memarahinyadengan keadaan khawatir.
“agilz.... kamu itu udah gila apa??? Ngapain kamu di jalan kayak gitu, entar kalau kamu ketabrak gimana??? Siapa yang mau tanggung jawab??? Hach???”
Agilz tambah tersenyum berbahak-bahak.
“ngapain kamu ketawa???”  kataku cuek.
“ kamu khawatir sama aku ya...???? jujur dech... kamu juga suka sama aku kan????” ledek agilz.
“apa???  Aku suka sama kamu??? Nggak lahh, siapa juga suka sama cowok kayak kamu, mending aku suka ma pak penjaga gerbang sekolah dari pd kamu ,dasar GR”kata ku malu
“sudahlah ngaku aja ita”
“gak, PD banget sich kamu”
“terus ngapain tadi kamu selametin aku dan nggak biarin aku mati di tabrak truk aja” 
“ entar kalau kamu ketabrak , siapa yg di salahin??? Pasti aku dong”
“beneran...???”
“ ya bener lah.....”ita malu
“kalau gitu aku mau ke jalan dan kalau aku ketabrak  nggak bakal ada yang salahin kamu”
“apa-apaan sih kamu itu , kamu mau mati sekarang apa ???”
“ ya... aku mau mati demi kamu”
Berlahan agilz berdiri dan melangkah ke tenga jalan dan aku memegang tangannya dan berkata  “ jangan lakukan itu lagi agilz”
“ kenapa ? katanya tidak peduli sama aku”
“ya... aku kawatir sama kamu karena aku juga suka dan sayang sama kamu , jadi jangan lakuin hal bodoh kayak gitu lagi, aku nggak mau kamu tinggalin aku”
“ha..ha..ha..”
“kok ketawa sih ???”
“ hahaha..... akhinya kamu ngaku juga”
agilz langsung memelukku dan merkata “ aku akan selalu menjaga kamu dan nggak akan pernah tinggalin kamu”
aku dan agilz berpelukan ditengah derasnya air hujan. Aku nggak peduli sama orang-orang yang melihat dan apa kata mereka , yang aku tau adalah hujan ini telah menyatukan cinta kami berdua.

By : V-pLuck


Tidak ada komentar:

Posting Komentar